Senin, 10 Juni 2013

Tips blogging ala Tercopass

Waalaupun namanya Tercopass, but artikel kali ini tidak copas alias natural, hihi. Nah, berikut saya akan share sedikit apa yang saya tahu tentang tips blogging. Simak dan understanding :

1. Kalau blog anda tergolong blog yang suka copas, pilihlah dengan teliti artikel yang akan anda copy. Kalau saya boleh kasih saran, mungkin artikel yang memiliki topik teknologi, artis ataupun tips tips yang dapat menaikkan bagan penayangan anda. Kalau blog anda tergolong blog yang natural, anda bisa nulis saja keseharian dan kesibukan anda setiap hari, karena dapat memudahkan saat nulis postingan, ini dia beberapa contoh blog yang menulis tentang hiruk pikuk keseharian mereka : Luthfi tanpa Hasan ishaaq dan Padepokan Budi Rahardjo.

2. Sebarin ke teman teman terdekat, bisa lewat Facebook, Twitter, atau dengan bertatap muka secara LanGSUnG, biasanya kalau teman anda suka dengan blog anda dia akan memujinya, saya sih pernah ngalaminya, hehe.

3. Sering seringlah berkomentar di blog lain. Sedikit tips untuk hal ini, pilihlah blog yang akan anda beri komnetar yakni dengan cara artikelnya sudah dikomentari oleh banyak orang dan dibalas oleh owner-nya. Atau juga bisa menjadi orang yang berkomentar untuk yang pertama kalinya.

Mungkin 3 tips di atas yang paling ampuh untuk para blogger yang pingin blognya menjadi yang the best :)
*Tercopass*

0 komentar:

Posting Komentar