Senin, 10 Juni 2013

Blackberry A10 tiru Galaxy S4??


Meskipun belum ada kepastian resmi mengenai produk ini, seorang anggota forum CrackBerry mengaku sudah pernah mencicipi bagaimana rasanya A10, perangkat BlackBerry 10 terbaru. Menurutnya, produk ini merupakan percampuran antara Q10 dengan Galaxy S4.
Seperti yang tertulis dalam sebuah thread rumor di forum CrackBerry (1/6), sebuah akun bernama craiggger mengaku sudah pernah mencoba perangkat ini. Hal ini bisa dilakukannya karena dibantu oleh temannya yang bekerja untuk BlackBerry.

Ketika dicoba, menurutnya dari tampilan awal perangkat ini memang sangat mirip sekali dengan Galaxy S4 dari Samsung. Hal ini berbeda dari perangkat BB10 dengan layar sentuh lainnya, Z10 yang cenderung kotak. Sementara itu, untuk bagian belakang masih mirip dengan Q10.

Dari dalamannya sendiri, diketahui bahwa perangkat ini sudah mampu berjalan dengan OS BlackBerry 10.2. Sementara itu, untuk hardwarenya dipersenjatai dengan memory internal 800MB dan RAM 2GB.

Sayangnya, craiggger sendiri tidak menampilkan seperti apa bentuk perangkat ini dalam bentuk gambar ataupun foto. Sehingga, patut dipertanyakan kebenaran dari informasi ini.
Sebelumnya, BlackBerry A10 ini dilaporkan akan segera meluncur pada November 2013 mendatang. Pemberitaan tersebut semakin santer setelah salah satu operator Amerika Serikat, Sprint, dikabarkan telah menjalin kerjasama untuk menjadikan smartphone terbaru dari BlackBerry tersebut sebagai portofolionya.

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar