Jumat, 14 Juni 2013



Screen Shot 2013-06-13 at 9.16.03 AMTwitter sekarang menyediakan Anda dengan metrik cukup luas dan analisis untuk kinerja tweet Anda melalui Iklan dashboard (melalui TNW), dalam sebuah langkah yang terlihat dirancang untuk mendapatkan lebih banyak orang (termasuk individu) menyadari dan menggunakan platform Twitter Iklan. Para analisis akses baru dashboard bebas memungkinkan setiap orang untuk melihat kinerja tweet mereka, termasuk berapa banyak Faves, Retweets dan Tanggapan masing-masing telah menerima, serta membiarkan mereka urutkan berdasarkan "Terbaik, Baik atau All" untuk peringkat di-a-sekilas kinerja tweet.

Selain membiarkan saya tahu bahwa saya cukup mengerikan di Twitter, itu adalah alat yang hebat bagi siapa saja yang mungkin ingin memeriksa jangkauan mereka yang sebenarnya dan keterlibatan tanpa sign up untuk produk pihak ketiga atau menggunakan klien Twitter dari pengembang luar, beberapa yang memiliki jenis-jenis alat built in Ia mengungkapkan hal yang sekarang mungkin tidak tahu tentang Twitter, seperti fakta bahwa tampaknya posting yang melakukannya dengan baik dalam hal Faves dan Replies tidak melakukannya dengan sangat baik sekali dalam hal Retweets, dan sebaliknya.

Anda juga dapat men-download semua informasi sebagai CSV untuk digunakan kemudian, dan melihat berapa banyak orang yang mengklik link Anda menge-tweet, yang cukup berguna bagi siapa saja yang ingin melacak persis berapa banyak Twitter membantu mereka dalam hal drum keterlibatan . Semua yang mengatakan, ini bisa menjadi harta karun data bagi pemasar, meskipun tampaknya kurang beberapa data dalam hal benar-benar mengisi bidang ini selama saya dalam dashboard pribadi saya sendiri.

Ini memiliki sebelumnya semua telah konten yang diberikan kepada pelanggan bisnis Twitter ingin membangun berikut iklan, tapi selama Twitter memiliki sumber daya di bagian periklanan untuk mendukung itu, membuat alat yang lebih mudah diakses untuk semua adalah cara yang baik untuk menambahkan lebih banyak masukan saluran untuk gambar pendapatan keseluruhan. Bahkan jika blogger individu dan "ahli media sosial" tidak tangkapan besar dalam hal pendapatan yang konstan, mereka masing-masing menambah jumlah total, mengemudi potensi keuntungan Twitter up.

Untuk mendapatkan akses, hanya arahkan ke ads.twitter.com, sign in dengan kredensial Twitter Anda dan klik link "Analytics" di bagian atas halaman (sebenarnya Anda tidak perlu repot-repot dengan Iklan proses pendaftaran Twitter) .

0 komentar:

Posting Komentar